18.9 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Tabrak Dua Orang Pemotor di Flyover Jamin Ginting, Sopir Mobil Honda CRV Ditetapkan Tersangka

Medan MISTAR.ID

Kapolsek Deli Tua, Kompol Dedy Dharma menyebut pengemudi mobil Honda CRV BK CRV BK 788 RI yang menabrak dua orang pemotor di Flyover Jamin Ginting Medan telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Sopirnya sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Dan kini kasusnya sedang ditangani Unit lantas Polsek Deli Tua,” kata Dedy Dharma kepala Mistar.id Rabu (25/10/23) siang.

Lanjut Kompol Dedy, tersangka Azwani selaku pengemudi mobil tercatat sebagai warga Sunggal Kota Medan. Namun ia diamankan polisi dari kompleks Mercy di rumah saudaranya.

Baca juga:Tabrak Lari, Bus Pariwisata Dirusak Massa di Medan, Sopirnya Kabur

Saat kejadian itu, Azwani juga tidak dalam kondisi mabuk atau pengaruh minuman keras. Kata Dedy kejadian itu murni karena kelalaian yang mengakibatkan orang meninggal dunia.

“Tidak mabuk, tetapi karena kelalaiannya yang mengakibatkan seseorang meninggal dunia. Jenazah korban telah dibawa ke tanah Karo dan sudah dikebumikan,” ujarnya mengakhiri.

Perlu diketahui kecelakaan maut yang merenggut nyawa Surya Fajar terjadi pada Senin 23 Oktober 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban tewas dengan kondisi luka dibagian kepala. Sementara temannya (boncengannya) Edward Ricardo Tarigan alami luka dan kini dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga;Sopir Ferrari Tabrak 5 Kendaraan di Bundaran Senayan Diamankan Polisi

Panit Lantas Polsek Deli Tua Iptu Herbert Nababan mengatakan, awalnya pengendara motor Surya Fajar kala itu membonceng Edward Ricardo Tarigan datang dari arah Simpang Pemda menuju Amplas dan mau melewati Flyover Jamin Ginting.

Pada saat kejadian, kata Herbert, satu unit sepeda motor yang dikendarai oleh korban alami putus rantai dan terpaksa didorong. Saat yang bersamaan tepatnya keduanya menepi ke sebelah kanan jalan untuk memperbaiki sejenak. Tiba-tiba satu unit mobil Honda CRV menabrak para korban.

Alhasil, korban Surya Fajar terpental di aspal dan alami sejumlah luka dan korban dinyatakan meninggal dunia. Sementara temannya alami luka-luka. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles