33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Pengemudi Mobil Porsche Hilang Kendali Sebelum Tabrak Kantor Polisi di Medan

Medan, MISTAR.ID

Sebuah mobil mewah pabrikan Porsche menabrak kantor Sat Samapta Polrestabes Medan di Jalan Putri Hijau, Rabu (8/8/24) pagi. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), menemukan fakta jika mobil mewah warna putih itu sempat kehilangan kendali.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Andika Purba mengatakan, saat ini timnya masih mematangkan informasi kronologi kecelakaan itu. Namun, dari hasil olah TKP didapati bahwa kejadian berawal saat mobil Porsche melaju dari arah Jalan Putri Hijau menuju Jalan Merak Jingga.

Sementara itu, mobil Avanza BK 1169 ACR tengah parkir di beram jalan. “Saat melaju, mobil Porsche mengalami hilang kendali. Alhasil mobil Porsche menabrak mobil Avanza,” ujarnya.

Baca Juga : Mobil Mewah Pabrikan Porsche Tabrak Kantor Sat Samapta Polrestabes Medan 

Kemudian mobil Porsche menabrak tiang listrik dan sebuah warung di sekitar tempat kejadian perkara, sebelum akhirnya terhenti setelah menabrak Avanza dan dinding kantor Sat Samapta Polrestabes Medan.

“Setelah menabrak tiang listrik, mobil Porche juga menubruk warung yang berada, dan selanjutnya mobil Porche menabrak tembok kantor Sat Samapta Polrestabes Medan,” ucapnya.

Akibat kejadian itu, pengemudi mobil Porsche mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke Rumah Sakit Colombia. “Pengemudi mobil Porche warna putih mengalami luka. Tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (raja/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles