18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Sudah Ditabrak Korban, 2 Penjambret Dimassa lagi

Medan, MISTAR.ID Tak terima dompetnya dijambret, korban Nuriati (47) warga Jalan Sidomulyo Gg Semangka No 5 Kecamatan Percut Sei Tuan langsung mengejar pelaku dan menabraknya. Akibatnya, kedua pelaku terjatuh dari sepeda motornya dan langsung dihakimi massa hingga babak belur.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Pasar IX Desa Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan, Selasa (11/2/20) sekira pukul 232.30 WIB. Kedua pelaku, Tony Irawan (23) dan Arjun Suganda (26) keduanya warga Jalan Datuk Kabu Pasar III Gang Sepakat, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dikatakan, malam itu Nuriati (47) mengendarai sepedamotor hendak pulang. Namun di perjalanan persisnya di Jalan Pasar IX Tembung, Desa Bandar Klippa, dia dihadang kedua pelaku yang tiba-tiba merampas dompetnya dan kabur.

Korban yang kaget spontan berteriak rampok dan mengejar pelaku. Warga sekitar yang mendengar teriakan korban turut serta mengejar pelaku. Tak jauh dari lokasi akhirnya kedua pelaku terjatuh setelah ditabrak korban dari belakang.

Tak pelak, kedua pelaku menjadi amukan warga dilokasi. Beruntung peristiwa itu cepat diketahui personil reskrim Polsek Percut Sei Tuan. Kedua pelaku akhirnya luput dari maut setelah polisi datang ke lokasi.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku berikut barang bukti dompet dan sepedamotor yang digunakan pelaku dalam melakukan aksi kejahatannya diboyong ke Polsek Percut Sei Tuan, untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo, mengatakan kini kedua tersangka berikut barang bukti sudah diamankan. “Keduanya dijerat dengan pasal 365 KUHPidana tentang pencurian dengan kekerasan,”ujar Aris, Kamis (13/2/20).

Reporter: Hendra Tanjung
Editor: Jelita

Related Articles

Latest Articles