9.9 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Siswi SMA di Tanjung Morawa Dirudapaksa Pacar Bersama 3 Temannya Hingga Hamil  

Deli Serdang, MISTAR.ID

Siswi salah satu SMA di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang mengalami rudapaksa (kekerasan seks) yang dilakukan pacar bersama 3 temannya.

Akibat kejadian tersebut, inisial RL (17) jatuh sakit dan mengaku berbadan dua atau hamil.

Kasus ini pun telah dilapor MR (38) orang tua RL ke Polresta Deli Serdang, pada Senin (9/10/23) silam sebagaimana Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor LP/B//779/X/2023/SPKT/POLRESTA DELI SERDANG/POLDA SUMUT, diterima Ka SPKT Kanit I, Ipda Pandangan Sihombing.

Baca juga:Terjadi di Tanjung Morawa, Balita Dirudapaksa Ayah Kandung dan Tetangganya

Disebutkan MR dalam pengaduannya, putrinya mengaku hamil karena diperkosa pacarnya inisial WS (18) bersama 3 orang temannya kepada W merupakan adik kandung suami terlapor.

Ceritanya berawal, pada Kamis (5/10/23) sekitar pukul 20.00 WIB, RL dijemput dari rumahnya oleh WS. Selanjutnya RL diajak WS ke salah satu gubuk di Gang Rambutan Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Di tempat itu RL diperkosa WS. Bukan hanya sang kekasih, tubuh RL juga dicicipi oleh ketiga temannya WS secara bergantian. Mereka bertiga ternyata sudah berada di tempat tersebut.

Baca juga:Diduga Dirudapaksa, Wanita ini Diarak Keliling Kampung Telanjang Jadi Viral

Ketiganya Put, Dan dan Dim warga Kecamatan Batang Kuis. Akibat perbuatan keempatnya, RL mengalami robek di kelaminnya hingga 11 jahitan.

Mendengar pengakuan putrinya, MR kaget setengah mati. MR bersama suaminya Rus lantas mendatangi rumah WS di Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjung Morawa untuk minta pertanggungjawaban.

“Awalnya WS siap bertanggung jawab menikahi RL. Namun ternyata hanya bualannya saja. Hingga akhirnya kami pun melaporkan kasus ini ke Polresta Deli Serdang di Lubuk Pakam,” jelas MR kepada mistar,id ditemui di rumahnya bersama putrinya RL, pada Selasa (14/11/23).

Baca juga:Gadis 17 Tahun di Deli Serdang Jadi Korban Ruda Paksa Temannya

Usai kejadian rudapaksa tersebut, RL mengalami sakit. Ia pun harus diinfus di rumahnya.

Related Articles

Latest Articles