16 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Setelah Dua Hari Hanyut, Tim SAR Temukan Jasad Anjala di Sungai Denai

Lubuk Pakam, MISTAR.ID

Tim SAR Medan akhirnya menemukan jasad Muhammad Anjala yang hanyut di Sungai Denai, Bromo Ujung, Kecamatan Medan Denai, Minggu (19/4/20) sekitar pukul 09/20 Wib. Jasad bocah berusia 9 tahun itu ditemukan pada hari kedua pencarian.

Korban ditemukan tersangkut di bebatuan sejauh 4 kilometer dari lokasi korban hanyut, dua hari sebelumnya.
Kronologi ditemukannya jasad korban, dimulai dari lokasi awal korban hanyut.

Tim bergerak menggunakan perahu LCR bermanuver di sekitar lokasi dengan pola sirkle, karena berharap jika korban tersangkut bisa naik diapungkan ombak buatan dari mesin perahu.

Awal pencarian itu, korban belum juga ditemukan. Selanjutnya, tim kembali melakukan pencarian dengan menyisir hilir sungai dan akhirnya korban ditemukan tersangkut di bebatuan, kemudian mengevakuasi jenazah ke mobil ambulans dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Diberitakan sebelumnya, Anjala warga Jalan Denai Gang Muslim Ujung, Medan Denai itu hanyut pada saat mandi-mandi bersama temannya pada Sabtu (18/4/20) sekira pukul 17.30 Wib.

Pencarian dilakukan Tim SAR Medan yang dikomandoi Kepala Kantor SAR Medan, Toto Mulyono.

“Syukur di hari kedua kita berhasil menemukan jasad korban,” kata Humas Kantor SAR Medan, Sariaman S.Sitorus kepada Mistar melalui Whatsaap, Munggu (29/4/20).*

Reporter : Naldi
Editor : Herman

Related Articles

Latest Articles