13.2 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Rumah Warga di Deli Serdang Dibakar Saat Pemiliknya Tidur, Diduga Dilakukan OTK

Deli Serdang, MISTAR.ID

Rumah yang dihuni Winda Syahputra (40) di Dusun IV Salang Paku A, Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang diduga dibakar orang tak  dikenal (OTK), Senin (26/6/23) sekira pukul 4.00 Wib.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka. Namun akibat kejadian tersebut, rumah semi permanen itu nyaris gosong.

Dinding papan dan tepas rumah korban menghitam terkena kobaran api yang diduga dilakukan OTK. Beruntung api cepat dipadamkan sehingga tidak sampai menghanguskan rumah yang ditempati Winda Syahputra dan keluarganya.

Informasi diperoleh menyebutkan, saat kejadian, Winda Syahputra bersama istri dan kedua anaknya sedang tidur di dalam rumah. Namun ketika di bangun sekira pukul 4.00 Wib, Winda Syahputra melihat ada asap masuk ke dalam rumahnya.

Baca juga: Parkir di Teras Rumah, Mobil Amiruddin Tamba Diduga Dibakar OTK

Saat dicek, ternyata rumahnya itu sudah terbakar. Seketika itu juga, Winda Syahputra bersama isterinya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Warga sekitar yang mengetahui kejadian pun ikut membantu menjinakkan api.

Setelah berhasil memadamkan kobaran api, Winda Syahputra melapor ke Polsek Kutalimbaru.

Kanit Reskrim Polsek Kutalimbaru jajaran Polrestabes Medan, Iptu Erfan Siahaan mengatakan motif pembakaran belum diketahui secara pasti dan masih dalam penyelidikan polisi.

“Belum mengetahui motifnya masih lidik,”jelas Iptu Erfan dengan singkat ketika dikonfirmasi wartawan.(sembiring/hm17)

Related Articles

Latest Articles