21.4 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Remaja Tanjungtiram Ditemukan Tewas Tenggelam Usai Cari Buah Hutan

Batu Bara, MISTAR.ID

Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Batu Bara bersama Pol Airud Tanjungtiram berhasil menemukan korban Ridho (16) seorang remaja warga Dusun IX Desa Bagan Dalam Kecamatan Tanjungtiram Batu Bara dalam keadaan tidak bernyawa, Minggu (27/3/22).

Plt. Kepala BPBD Kabupaten Batu Bara Mhd Sa’ban Harahap membenarkan penemuan jenazah tersebut dari Sungai Titi Besi Bagan Dalam Kecamatan Tanjungtiram.

Diungkapkan Sa’ban, sehari sebelumnya (Sabtu, 26 Maret 2022) sekitar pukul 15.30 Wib, korban menyeberangi sungai bersama teman-temannya hendak  mengambil buah hutan (propat).

Baca juga:Niat Selamatkan Saudara, Warga Kalimantan Malah Tenggelam di Danau Toba

Setelah mendapat buah propat, korban bersama teman-temannya kembali menyeberang sungai. Namun korban tenggelam dan tidak dapat ditemukan hingga malam hari.

BPBD yang menerima laporan dari masyarakat langsung terjun bersama Pol Airud Tanjungtiram ke sekitar lokasi tenggelamnya korban dengan membawa berbagai peralatan.

Baca juga:Korban Tenggelam di Pantai Pakkodian Toba, Akhirnya Ditemukan Tak Bernyawa

“Pencarian akhirnya membuahkan hasil dengan ditemukannya korban dalam keadaan tidak bernyawa, Minggu (27/3/22) sekitar pukul 15.50 WIB,” ungkap Sa’ban.

Selanjutnya tim melakukan evakuasi terhadap korban memakai perahu karet dan perahu fiber. (ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles