26.2 C
New York
Monday, May 27, 2024

Orang Tua Pergi, Abang Beradik Ditemukan Tewas di Bak Air Rumahnya

Nisel, MISTAR.ID

Peristiwa memilukan kembali terjadi di Daerah Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel).

Kejadian naas itu menimpa 2 orang anak di bawah umur, pada Selasa (7/5/24). Keduanya ditemukan dalam tidak bernyawa tepatnya di dalam bak air rumah mereka sendiri.

Dari informasi yang dihimpun mistar.id, pada Rabu (8/5/24), peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/5/24) sekira pukul 14.30 WIB, waktu setempat. Kala itu, kedua korban yang merupakan abang beradik ditemukan tenggelam di dalam bak air berukuran besar yang berada persis di dalam rumah mereka.

Baca juga:Pelaku Tabrak Lari yang Tewaskan Korban di Depan Nommensen Siantar Ditangkap

Saat kejadian ayah kedua korban sedang pergi kerja. Sementara sang ibu sedang pergi ke Gunungsitoli mengurus keperluan keluarga.

Di keterangan video yang dilihat mistar.id, keduanya ditemukan usai salah seorang keluarga dari korban pulang dari sekolah. Ketika itu saksi melihat kedua korban tengah mengambang di dalam bak air.

Melihat hal itu, saksi mencoba memberi tahu warga sekitar. Warga setempat pun turun ke lokasi dan mengevaluasi korban dari dalam bak air maut tersebut.

Dalam video berdurasi pendek tersebut, sejumlah warga yang berkerumun mencoba memberikan pertolongan kepada kedua korban. Bahkan keduanya sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun sayangnya, nyawa keduanya tidak tertolong lagi.

Baca juga:Identitas Pria yang Tewas Dihajar Massa Dikira Kibus di Kecamatan Percut Sei Tuan Terungkap

Salah seorang warga menyebut jika kedua korban merupakan anak dari Ina Timo. Di mana saat kejadian, Ina Timo dan suaminya sedang tidak berada di rumah.

Sementara itu, salah satu korban di antaranya duduk di bangku kelas III SMP dan akan tamat tahun ini. Sementara adeknya masih belum bersekolah dan keduanya berjenis kelamin laki-laki.

Terpisah, Kasi Humas Polres Nisel, Bripka Dian Octo Tobing saat dikonfirmasi mistar.id terkait kejadian itu belum memberikan keterangan resminya.

Untuk sementara penyebab anak-anak tersebut terjatuh di dalam bak air rumah itu belum diketahui. (matius/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles