14.7 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Puluhan Massa Datangi Polda Sumut, Minta Polisi Adil Tangani Kasus Penipuan

Medan, MISTAR.ID

Puluhan massa berunjuk rasa di depan Gerbang Kantor Polda Sumatera Utara (Sumut) Jalan SM Raja Kota Medan, Rabu (6/3/24).

Dengan menggunakan alat pengeras suara dan membawa spanduk berukuran besar. Massa yang terdiri dari warga dan Tim kuasa hukum menggelar aksi dengan meminta Polisi untuk adil dalam menangani kasus yang menjerat Cie Siong.

Cie Siong merupakan pemilik UD Bintang Berlian yang bergerak di bidang perbengkelan, dan kini dia terjerat kasus tindak pidana penyelewengan dalam jabatan dan penipuan.

Baca juga : Unjuk Rasa Depan Polsek Pancur Batu, Polisi Sebut Massa Minta Pelaku Dibebaskan

Tommy Aditia Sinulingga selaku kuasa hukum dari Cie Siong yang turut hadir melakukan aksi menyebut, pihaknya hanya menyampaikan kekecewaan atas kasus yang dialami korban.

“Kita menyampaikan aspirasi, kekecewaan kita. Karena klien kami dikriminalisasi di Polres Pelabuhan Belawan,” ujarnya menggunakan pengeras suara.

Kata dia, laporan Hendrian mewakili Tjipto Amat alias Aciok terhadap kliennya cepat ditanggapi oleh Polres Pelabuhan Belawan. Termasuk dalam penangkapan, penyidikan dan melakukan penahanan.

Related Articles

Latest Articles