19.9 C
New York
Monday, June 17, 2024

Hanyut Tiga Hari, Tubuh Iman Ditemukan Basarnas Ditumpukan Kayu

Asahan, MISTAR.ID

Tim gabungan dari Basarnas dan BPBD Asahan akhirnya menemukan Iman Saputra (25) tewas, Selasa (21/5/24) usai hanyut di Sungai Silau, Kisaran, Kabupaten Asahan pada Selasa (21/5/24) siang kemarin.

Jasad korban Iman Saputra, warga Damuli, Kabupaten Labuhanbatu Utara, ditemukan setelah tiga hari pencarian. Iman Saputra diketahui bekerja sebagai pelayan rumah makan. Sementara satu orang temannya masih dalam pencarian.

Sebelumnya, Iman dinyatakan hilang saat mandi di sungai bersama dua temannya. Dua orang lainnya juga sempat hanyut, namun salah satu dari mereka berhasil diselamatkan dan kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Kisaran.

Baca juga: Komarudin Siregar Hanyut di Sungai Buaya Bangun Purba

Mengetahui itu, Tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian, dan setelah tiga hari tubuh Iman ditemukan tersangkut ditumpukan kayu di Sungai Silau, sekitar 3 kilometer dari lokasi dilaporkan tenggelam.

Orang tua Iman hadir di lokasi saat evakuasi dan jasadnya sudah diterima dari petugas untuk proses pemakaman.

“Kami mendapatkan laporan dari warga dan segera mengerahkan tim untuk evakuasi. Jasad korban ditemukan tersangkut di tumpukan kayu, dan proses evakuasi berlangsung dengan lancar,” kata Danpos SAR Basarnas Tanjungbalai Asahan, Romy Erwin Saputra. (perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles