31 C
New York
Thursday, June 20, 2024

Diduga Hendak Tawuran di Kisaran, Dua Pelajar Ditangkap Bawa Celurit

Asahan, MISTAR.ID

Dua remaja laki-laki di bawah umur dan berstatus pelajar diamankan polisi karena membawa celurit. Keduanya diduga hendak terlibat tawuran di Kisaran, Kabupaten Asahan.

“Kedua remaja tersebut berinisial MF (17) dan J (16). Mereka anggota geng motor dan diamankan oleh tim patroli Polres Asahan,” ujar Kasi Humas AKP Doli Silaban kepada wartawan pada Selasa (21/5/24).

Menurut Doli, pihak kepolisian sebelumnya menerima laporan dari masyarakat mengenai aktivitas geng motor yang sering membuat kerusuhan dan keresahan di wilayah tersebut.

Pada Minggu (19/5/24) sekitar pukul 03:30 WIB, saat berpatroli, polisi menemukan kelompok geng motor ini di Jalan Malik Ibrahim, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat. Polisi kemudian mengamankan kedua remaja tersebut karena membawa senjata tajam.

“Kedua remaja ini membawa senjata tajam berupa celurit. Menurut pengakuan mereka, senjata tersebut akan digunakan untuk tawuran,” kata Doli.

Saat ini, kedua remaja tersebut masih diamankan di Polres Asahan bersama dengan barang bukti senjata tajam yang mereka miliki. (perdana/hm17)

Related Articles

Latest Articles