14.7 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Apresiasi Musisi Lokal kepada PT STTC dan Pemko Pematangsiantar

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Personel Band Bloodnesia, Ashri Syahrunnia, mengatakan kreativitas yang dimiliki para penggiat kreatif Kota Pematangsiantar tidak kalah dengan kota-kota lainnya di Indonesia. Para penggiat kreatif di Kota Pematangsiantar sekarang ini juga sedang menuju arah positif.

Ashri mengungkapkan, salah satu hal positif itu terlihat dari banyaknya bermunculan perhelatan atau acara tahunan yang mengusung kreativitas dengan daya tarik cukup kuat.

Baca juga: HUT Siantar ke-153 Bakal Dimeriahkan Artis Ibu Kota dan Seni Tradisional

Dia menambahkan, perusahaan swasta yang banyak memberikan perhatian kepada musisi Bloodnesia adalah PT Sumatra Tobacco Trading Company (STTC).

Ashri meyakini, salah salah satu cara menghidupkan dan mempertahankan keberadaan band lokal adalah event. Itu sebabnya para penggiat harus terus berupaya bagaimana pertunjukan Band lokal dapat digelar sesering mungkin.

Salah satunya adalah seperti pada acara pesta rakyat dalam rangka HUT Kota Pematangsiantar yang ke-153, belum lama ini.

Baca juga: HUT Kota Siantar, D’Bagindas Band: Terima Kasih STTC

“Semoga kegiatan ini dapat tetap berlanjut dan semakin inovatif untuk tahun-tahun mendatang, dan lebih banyak melibatkan anak-anak musik Siantar, sehingga menjadi event tahunan yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Pematangsiantar,” harap Ashri saat ditemui mistar, Selasa (21/5/24).

Ashri tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota dan PT STTC yang telah mendukung kegiatan acara HUT Pematangsiantar dengan mengundang Band Bloodnesia berpartisipasi dalam acara tersebut. (abdi/hm22)

Related Articles

Latest Articles