15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Puluhan Anggota Geng Motor Bersenjata Tajam Datangi Perumahan Tasri Stabat

Langkat, MISTAR.ID

Puluhan anggota geng motor yang membawa senjata tajam pada Minggu pagi (25/2/24) mendatangi komplek perumahan Taman Stabat Asri (Tasri) yang ada di Jalan Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Menurut keterangan warga dan petugas sekuriti yang sedang berada di gerbang komplek, kedatangan puluhan anggota geng motor tersebut awalnya terdengar melintas, namun tiba tiba berbelok ke arah komplek perumahan.

“Kami dengar ada suara banyak kereta mau lewat di jalan depan komplek, tetapi tiba tiba mereka berhenti dan berbelok ke komplek perumahan sambil mengejar kami membawa parang panjang” ujar Junaidi, warga komplek yang berada di gerbang komplek.

Petugas sekuriti dan warga yang ketakutan langsung masuk ke dalam areal komplek dan menutup palang pintu gerbang. Warga dan petugas sekuriti pun meminta tolong ke warga lain sambil memukul mukul tiang listrik.

Baca juga: Disangka Geng Motor, Seorang Pria Dikejar Warga Hingga ke dalam Mesjid

Kepling komplek tasri, Ahmad Daniel menyatakan peristiwa kedatangan puluhan anggota geng motor ini baru terjadi kali ini.

“Meskipun baru pertama kali namun kami minta kepada polisi untuk menangkap anggota geng motor yang meresahkan warga ini” ujar Daniel.

Melihat warga komplek dan petugas sekuriti meminta tolong dengan membangunkan warga perumahan, puluhan anggota geng motor tersebut langsung kabur menuju arah Kota Binjai. Warga yang terbangun kemudian berkumpul di sekitar gerbang komplek untuk melihat apa yang terjadi.

Tidak ada korban luka maupun jiwa, serta tidak ada kerusakan rumah warga dalam peristiwa ini. Dari rekaman CCTV milik warga yang tinggal di samping gerbang Komplek Tasri, terlihat puluhan anggota geng motor yang membawa senjata tajam datang pada pukul 03.48 pagi, tiba tiba berhenti di depan komplek dan langsung mengejar warga yang ada di gerbang komplek. (Endang/hm20)

Related Articles

Latest Articles