10.1 C
New York
Wednesday, April 24, 2024

Disangka Geng Motor, Seorang Pria Dikejar Warga Hingga ke dalam Mesjid

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kehebohan terjadi di skitar Mesjid Al Muttaqin Simpang Permina Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (19/2/24) malam. Seorang pria tidak dikenal berlari masuk ke dalam mesjid yang barusan saja usai menggelar acara peringatan Isra Miraj.

Usut punya usut, ternyata pria tesebut berusaha menyelamatkan diri dari kejaran puluhan warga karena dikira anggota geng motor. Tokoh agama yang berada di mesjid berusaha menenangkan warga yang berusaha masuk ke dalam untuk menghajar pria yang disebut komplotan geng motor itu.

Sebagian warga kemudian menghubungi Polsek Tanjung Morawa. Tidak berapa lama petugas tiba di lokasi mesjid mengendarai mobil Toyota Avanza untuk mengamankan pria yang diduga komplotan geng motor itu.

Warga pun langsung menyerbu saat pria itu dikeluarkan polisi dari dalam mesjid. Namun, polisi memperingatkan warga sambil memasukkan pria itu dengan cepat ke dalam mobil dan langsung membawanya ke Polsek Tanjung Morawa.

Baca Juga : Tim Patroli Presisi Labuhanbatu Amankan Anggota Geng Motor

Sejumlah saksi mata menuturkan, sebelum dikejar pria itu kabarnya datang bersama puluhan temannya ke Simpang Pamah, Desa Dagang Kelambir, Kecamatan Tanjung Morawa untuk mencari orang yang katanya melakukan pemerasan terhadap teman mereka.

“Ada sekitar 30 kereta mereka datang mau nyerang orang yang minta uang sopir truk di Simpang Pamah itu. Kejadian dekat rumah. Mereka ramai. Ada yang menarik anak perempuan dan warga berpikir mereka adalah komplotan geng motor hingga akhirnya diserang warga. Mereka kabur hingga salah satunya dikejar dan sembunyi masuk ke dalam Mesjid Simpang permina,” ujar Rudi Eka salah seorang warga.

Related Articles

Latest Articles