13.5 C
New York
Monday, April 15, 2024

Live Action Avatar Hadirkan Aktor dari Indonesia

Jakarta, MISTAR.ID

Serial live action Avatar: The Last Airbender akhirnya ditayangkan pada 22 Februari 2024 kemarin, setelah lama dinantikan sejak 2018. Ada hal yang menarik dari serial. Dimana, serial menampilkan seorang aktor asal Indonesia bernama Ruy Iskandar.

Ia memerankan peran Letnan Jee, seorang perwira senior di kapal Zuko (Dallas Liu) dan Iroh (Paul Sun-Hyung Lee). Ruy Iskandar adalah seorang aktor yang lahir di Indonesia pada tahun 1984.

Avatar: The Last Airbender bukanlah proyek pertamanya di Hollywood, ia sebelumnya telah membintangi film dan serial lainnya.

Sebelumnya, Ruy juga pernah terlibat satu episode di serial The Blacklist (2013) dan episode pilot Gotham (2014). Kemudian di Benders (2015) dengan memerankan karakter Sebalos.

Baca juga: 4 Karakter Avatar: The Last Airbender Diungkap

Karirnya terus dipertimbangkan di dunia film. Terbukti pada tahun 2021, Ruy terlibat dalam film komedi keluarga Yes Day sebagai Tony.

Selain itu, ia juga aktif di dunia teater. Goodman Theatre mencatat bahwa Ruy Iskandar pernah tampil di Broadway dengan peran Macbeth.

Di luar Broadway, beberapa filmnya termasuk The Dance and the Railroad (Signature Theatre), Measure for Measure (Public Theater), The Hunters (Cherry Lane Theatre), Purim Play (Classic Stage Company), You for Me for You (Ma-Yi Theater Company) dan Hamlet, ‘Tis Pity She’s a Whore, The Storm dan The Hot L Baltimore (NYU). (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles