8 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pria Tak Dikenal Tewas Ditabrak Kereta Api di Tembung

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria tak dikenal tewas usai ditabrak kereta api di perlintasan stasiun Bandar Khalipah, Tembung Pasar 7, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (27/1/24) malam.

Pantauan mistar.id di lokasi kejadian, Minggu (28/1/24), lokasi tepat pria tersebut ditabrak sekitar 50 meter dari palang kereta api yang berada di Jalan Pasar 7 Tembung atau sekitar 100 meter dari Stasiun Bandar Khalipah.

Petugas Palang, J Sitorus membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan kejadian berada tidak di depan palang perlintasan kereta api.

“Kejadian tadi malam 20.40 WIB, tapi bukan pas di palang perlintasan ini. Agak kesana sedikit. Tidak terpantau. Iya, laki-laki tidak dikenal. Lebih pastinya mungkin polisi lebih tau,” ujarnya.

Baca juga: Pemuda 19 Tahun Tewas Digilas Kereta Api Sri Lelawangsa di Binjai

Kemudian warga sekitar, Cici mengatakan pria tersebut tewas usai ditabrak kereta api. “Anak-anak punk itu yang ditabrak, pas di batu nomor 39 itu dia ditabrak, kalau orangnya tidak tahu, yang pasti laki-laki,” ucapnya.

Sementara itu, warga, Andi juga mengatakan tidak mengenali pria tersebut. “Kalau orangnya kurang tau, tapi kayaknya lagi tinggi (pengaruh alkohol), kalau pas di perlintasan ini selalu dijaga, kalau di sini aman-aman saja. Ini dia (korban) agak ke sana, mana bisa diawasi lagi,” ujarnya.

Terpisah, terkait kejadian tersebut Polsek Percut Sei Tuan belum memberikan respon hingga berita ini dinaikkan. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles