23.8 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Pemuda 19 Tahun Tewas Digilas Kereta Api Sri Lelawangsa di Binjai

Binjai, MISTAR.ID

Warga yang bermukim di sekitar Jalan Cempaka, Lingkungan VII, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, mendadak heboh. Pasalnya, seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas usai tertabrak Kereta Api (KA) yang sedang melintas, Senin (22/1/24) pagi.

Korban bernama Muhammad Ryan Syahputra (19) warga Jalan Lokak, Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat itu, tewas dengan kondisi mengenaskan.
Informasi yang berhasil dirangkum awak media, dari foto yang beredar tampak di sekujur tubuh korban mengalami luka serius usai ditabrak Kereta Api.

Peristiwa tersebut juga diketahui oleh salah seorang warga sekitar bernama Khairul Akbar. Saat itu, ia melihat korban sudah dalam posisi tergeletak di tengah rel Kereta Api.

“Kabarnya korban warga Percukaian, Kelurahan Pahlawan, yang saat ini tinggal di Gang Sundari, Kelurahan Damai,” ujar Akbar.

Baca Juga : Identitas Wanita yang Ditabrak Kereta Api Belum Diketahui

Akbar juga menuturkan, korban disebut-sebut seorang juru parkir (jukir) yang biasa menjaga parkir kendaraan di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Pahlawan.
“Kabarnya pun, petugas PJKA dan keluarga korban sedang mengupayakan, mana tau bisa dapat Jasa Raharja. Sehingga dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan,” tutur Akbar.

Warga lainnya menyebutkan, jika korban adalah anak yatim piatu. “Korban setau kami yatim piatu,” sebut Rizky, warga lainnya.

Pasca terjadinya peristiwa naas tersebut, jasad korban dilarikan ke RSUD Dr Djoelham Binjai. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait identitas korban. Petugas Kepolisian dari Satlantas Polres Binjai, juga masih terlihat di rumah sakit. (endang/hm24)

Related Articles

Latest Articles