15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Pria Ini Ditemukan Tewas di Jalan Parmonangan Simalungun, Kapolsek: Ada Luka di Kepala

Simalungun, MISTAR.ID

Seorang pria bernama Ronal Situmorang berusia sekitar 40 -an ditemukan tewas di Dusun Parmonangan, Nagori Pondok Bulu, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Dolok Panribuan AKP Nelson Butarbutar mengatakan, tewasnya warga Kecamatan Dolok Panribuan itu ditemukan di jalan Dusun Parmonangan. Itu pun setelah beberapa warga datang dan melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

“Awalnya kita mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya temuan mayat. Lalu kita cek TKP dan benar ada kita temukan. Korban ditemukan di badan jalan,” ujar Nelson dihubungi, Sabtu malam (15/10/22).

Baca Juga:Heboh! Sekeluarga Ditemukan Tewas dalam Septic Tank

Usai penemuan tersebut, pihaknya langsung melakukan olah TKP. Di sekitar lokasi, ditemukan sepeda motor milik korban yang letaknya tidak seberapa jauh dari posisi korban ditemukan meninggal dunia.

“Di lokasi ditemukan sepeda motor milik korban. Posisi korban dan sepeda motor itu tidak jauh, kaki korban tertimpa sepeda motor. Hasil pemeriksaan, ditemukan luka di bagian kepala korban seperti dipukul benda tumpul jadi banyak mengeluarkan darah,” ujarnya kembali.

Saat ini, kepolisian Resor Simalungun tengah melakukan penyelidikan terkait temuan mayat yang diduga menjadi korban penganiayaan. Jenazah korban saat ini telah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

“Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk autopsi. Saat ini masih penyelidikan,” pungkasnya. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles