9.8 C
New York
Friday, April 26, 2024

Pria Ini Curi Barang Korban Lakalantas, Aksinya Terekam Video

Batu Bara, MISTAR.ID

Ditengah peristiwa lakalantas beruntun di Jalinsum Medan-Kisaran KM 107-108 tepatnya di Dusun  2  Pasar Hitam Cinta Damai Desa Pematang Panjang Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Kamis (22/3/23), malah dimanfaatkan orang tak bertanggungjawab dengan mencuri barang yang diduga berisi uang dari kendaraan yang terlibat tabrakan.

Namun aksinya tersebut terekam video amatir dan langsung viral di media sosial. Mengetahui aksi pencurian yang viral tersebut, tim Unit Reskrim Polsek Indrapura bergerak cepat dan berhasil meringkus seorang pria yang saat menjalankan aksinya memakai kaus merah.

Pria berusia sekitar 30-an tahun yang belum diketahui identitasnya diringkus di rumahnya tidak jauh dari lokasi laka lantas, Rabu malam.

Baca juga:Polisi Selidiki Penyebab Laka Lantas Dua Mobil Minibus di Jalan Medan Km 4,5 Siantar

Dikonfirmasi wartawan lewat telepon selulernya, Kamis (23/3/23), Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik membenarkan pihaknya telah meringkus seorang pria tidak jauh dari lokasi lakalantas.

“Pria tersebut terekam video dengan mengenakan kaus merah tengah memasukkan separuh badannya dan mengambil sesuatu barang yang diduga uang dari dalam mobil yang terlibat kecelakaan itu. Pria tersebut sudah kita amankan,” terang Damanik.

Dikatakan Kapolsek yang sedang berada di salah satu rumah sakit di Medan menemui pemilik barang yang dicuri dari mobil yang terlibat tabrakan, saat ini terhadap terduga pencuri tengah menjalani pemeriksaan intensif di Unit Reskrim Polsek Indrapura.

Baca juga:Ketua PWI Sergai Evakuasi Korban Lakalantas ke Rumah Sakit

Namun Kapolsek belum menyebutkan identitas terduga pelaku maupun barang apa yang dicuri dari mobil yang terlibat tabrakan.

“Masih dalam pemeriksaan, mohon bersabar,” jawab Kapolsek. (ebson/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles