10.4 C
New York
Monday, May 13, 2024

Pria di Deli Serdang Ditemukan Gosong

Deli Serdang, MISTAR.ID

AN (51) diduga bunuh diri dengan cara membakar tubuhnya sendiri di rumahnya, Dusun Damai, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (8/9/23) siang.

Berdasarkan keterangan saksi I Aguan, ketika itu sekitar pukul 12.45 WIB, ia memanggil-manggil nama korban di rumahnya. Namun tak ada jawaban.

Karena curiga, Aguan lantas permisi kepada Sugianto yang merupakan keluarga korban untuk masuk ke rumah korban dengan merusak jerjak jendela untuk masuk.

Selanjutnya Aguan yang merupakan teman korban masuk ke dalam rumah dan memeriksa seisi ruangan. Lalu Aguan menuju dapur dan melihat pintu dapur rumah korban tertutup. Namun, tidak terkunci. Karena curiga, Aguan lalu menuju ke belakang dan melihat korban telah terbaring gosong.

Baca juga: Tuan Kadhi Tewas Tenggelam di Sungai Buaya Deli Serdang

Karena takut, Aguan langsung membuka pintu depan menggunakan martil dan memberitahukan kepada saksi II, Samino bersama warga sekitar. Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut.

“Sekitar pukul 13.00 WIB kita mendapatkan laporan kejadian dugaan bunuh diri tersebut petugas piket langsung ke TKP,” kata Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak.

Pada pukul 14.00 WIB, Tim Identifikasi Polresta Deli Serdang bersama Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak tiba di TKP.

Baca juga: Ruko Produksi Makanan Ringan di Medan Deli Terbakar

“Pada pukul 15.00 WIB keluarga korban membuat surat pernyataan tidak perlu dilakukan autopsi dan sudah mengikhlaskan kejadian tersebut. Selanjutnya mayat korban dibawa ke rumah sosial di Kecamatan Pantai Labu untuk disemayamkan,” papar Doni.

Kata Doni Simanjuntak, hasil koordinasi sementara dengan tim identifikasi Polresta Deli Serdang, korban diduga bunuh diri. (Rinaldi/hm20)

Related Articles

Latest Articles