2.6 C
New York
Monday, February 26, 2024

Pria Bertato Ditemukan Tewas di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Seorang pria yang sebagian tubuhnya dipenuhi tato ditemukan tewas di Lapangan Segitiga sebelah Makam Pahlawan Jalan Imam Bonjol, Lubuk Pakam, Kamis (26/10/23) dini hari. Saat ditemukan, mulut korban terdapat cairan diduga oli. Di samping tubuhnya juga ditemukan sebuah botol warna putih diduga berisi oli, serta sepeda motor Suzuki Satria FU BK 5228 CO diduga milik korban.

Informasi dihimpun, sehari sebelum ditemukan tewas, Rabu (25/10/23) sekitar pukul 21.00 WIB, korban datang ke Masjid Jami’ Agung Lubuk Pakam yang tidak jauh dari lokasi tempat korban ditemukan. Di mesjid itu korban bertemu dan bercerita kepada Ustad Umar bahwa dirinya ingin mencari pekerjaan karena sedang terlilit utang piutang.

Kepada Ustad Umar, korban mengaku bernama Saat bertempat tinggal di Desa Jaharun A, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang dan memiliki seorang anak. Kamis (26/10/23) sekitar pukul 03.00 WIB, korban ditemukan terkapar dan tidak bernyawa. Mulutnya berbusa dan bau oli. Juga ditemukan sebuah botol warna putih diduga berisi sisa cairan oli.

Adapun ciri-ciri korban berkulit sawo matang, berperawakan kurus dengan tinggi ditaksir sekitar 158 Cm, berambut hitam ikal panjang, dada berbulu. Pada lengan kanan dan kiri memiliki tato motif bunga, dada kiri terdapat tato tengkorak dan naga, punggung belakang tato manusia kupu-kupu, pergelangan tangan kiri memiliki tato motif gelang.

Baca Juga : Wanita Ini Kirim Pesan WhatsApp Sebelum Bunuh Diri

Selain itu, kening sebelah kiri hingga ke ujung pangkal mata kiri bertato motif akar, kuping kiri terdapat 3 buah lubang tindik, dan jari manis tangan kirinya memakai sebuah cincin. Warga kemudian menghubungi petugas Kepolisian.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto Sihotang dan sejumlah anak buahnya berikut Tim Inafis Polresta Deli Serdang tiba di lokasi. “Korban sudah dibawa ke RSUD Amri Tambunan Lubuk Pakam. Hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” ujar Kapolsek. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles