13.2 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

POM AL dan Lantamal Belawan Gerebek Lokasi Pesta Narkoba dan Perjudian Di Medan Labuhan

Medan, MISTAR.ID

Kawasan Benteng Sungai Deli Medan Labuhan diduga menjadi lokasi transaksi narkoba karena sering didatangi kapal-kapal kecil yang diduga membawa narkoba dan memasuki pondok-pondok yang disebut menjadi lokasi transaksi dan pesta narkoba serta perjudian yang meresahkan warga.

Setelah menerima laporan masyarakat dan melakukan pengecekan di lapangan, tim POM AL dan tim Intel Lantamal I Belawan menggerebek lokasi pesta narkoba di kawasan Benteng Sungai Deli, Medan Labuhan, Senin (6/9/21).

Terkait penggerebekan di lokasi tersebut, tim mengamankan 2 warga berinisial MCA (21), dan ZN (49), yang sedang mengonsumsi narkoba. Sementara 3 orang lainnya berhasil melarikan diri dengan melompat ke sungai.

Baca Juga:Bertambah 1 Lagi Tersangka Kasus Pesta Narkoba 5 Oknum DPRD Labura di Asahan

Barang bukti yang berhasil diamankan pada pelaku berupa 1 paket sabu, jarum suntik baru 33 buah, jarum suntik yang sudah digunakan 79 buah, plastik paket sabu 5 buah, 1 kantong alat sedotan, pipa bong 4 buah, timbangan sabu 4 unit, bong sabu sebanyak 43 buah.

Tidak hanya itu, tim juga memeriksa semua pondok di sekitar lokasi dan didapati barang bukti alat perjudian sebanyak 41 unit dindong kecil, 3 unit dindong meja ikan.

Baca Juga:3 Pejabat Pemkab Aceh Tenggara Kedapatan Pesta Narkoba di Tempat Hiburan Malam di Medan

Barang bukti lain yang berhasil diamankan oleh tim berupa sepedamotor 3 unit, 6 botol minuman keras, sajam berupa pedang 5 buah.

“Masyarakat yang menyaksikan penggerebekan tersebut sangat senang dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI AL Lantamal I Belawan yang telah membantu menghentikan kegiatan terlarang yang sangat meresahkan masyarakat sekitar Sungai Deli Medan Labuhan,” kata Danpomal Lantamal I Letkol Laut (PM) Desy Arnaz yang bertindak sebagai ketua tim dalam aksi tersebut. (kamaluddin/hm14)

Related Articles

Latest Articles