10.3 C
New York
Thursday, April 18, 2024

Polsek Siantar Utara Amankan Dua Unit Sepeda Motor dari SDN Jalan Bah Tongguran

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Polsek Siantar Utara mengamankan dua unit sepeda motor dari lingkungan sekolah SDN 122356, yang berada di Jalan Bah Tongguran Kanan, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Dua unit sepeda motor yang diamankan yakni honda vario warna abu-abu tanpa plat, dan satu unit vespa warna biru dengan Nopol BK 3275 ZU dalam keadaan terkunci.

Kapolsek Siantar Utara AKP Herly Damanik menerangkan, pengamanan dua unit sepeda motor tak bertuan itu, dilakukan saat personel menggelar patroli antisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, pada Selasa (26/3/24) malam.

Dalam patroli itu, personel menerima laporan bahwa memang di sekitar sekolah sering dijadikan tempat tongkrongan oleh beberapa laki-laki yang tidak diketahui identitasnya.

Baca juga: Antisipasi Balap Liar Saat Ramadhan, Polres Siantar Patroli di Tiga Titik

“Orang-orang tersebut sering nongkrong hingga larut malam, sehingga mengganggu kenyamanan masyarakat sekitar,” kata Herly, Rabu (27/3/24).

Menindaklanjuti laporan masyarakat, personel kemudian turun ke lokasi dan melihat beberapa orang sedang nongkrong. Namun kedatangan polisi membuat mereka kabur dan diduga meninggalkan sepeda motornya.

Dengan larinya beberapa orang tersebut, diduga kuat mereka berniat melakukan kejahatan. “Untuk sepeda motornya kita amankan di Polsek,” tambahnya. (Roland/hm20)

Related Articles

Latest Articles