16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polsek Lima Puluh Ringkus Pelajar Penikam Remaja

Batu Bara, MISTAR.ID

Tim Opsnal Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara dipimpin Kapolsek AKP Rusdi berhasil meringkus AF (16), seorang remaja berstatus pelajar yang diduga telah melakukan penikaman terhadap AB (16).

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi melalui keterangan tertulisnya, Minggu (15/5/22) menyebutkan, pihaknya menerima laporan masyarakat terkait adanya penganiayaan, Sabtu (14/5/22) sekitar pukul 22.00 WIB. Petugas kemudian langsung meluncur ke TKP di Dusun I Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Setelah melakukan olah TKP dan mengetahui permasalahannya, Tim Opsnal mendapat informasi yang layak dipercaya tentang keberadaan tersangka AF. Tanpa membuang waktu, Kapolsek Lima Puluh bersama Tim Opsnal Reskrim Polsek Lima Puluh berangkat ke lokasi yang dimaksud.

Baca Juga:Duh! Polantas di Medan Tabrak Pelajar Pengendara Sepeda Motor

Saat melihat tersangka AF, petugas langsung mengamankannya dan membawa tersangka berikut barang bukti sebilah pisau ke Mapolsek Lima Puluh. Setelah diinterogasi, tersangka mengakui perbuatannya dan selanjutnya dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Dijelaskan Rusdi, kronologis peristiwa penganiayaan tersebut bermula ketika AB (16) seorang pelajar warga Dusun I, Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, sedang berjalan-jalan mengendarai sepeda motor di Desa Kwala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh dengan temannya W (16), warga yang sama.

Tak lama berselang, korban berpapasan dengan AF (16), warga Desa Pulau Sejuk, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batu Bara yang saat itu membonceng teman wanitanya. Saat AF sedang membeli jajanan, AB datang menghampiri bersama temannya dan terjadi perselisihan. Entah bagaimana, AB memukul AF. Tak terima dipukul, AF langsung memukul balik AB.

Baca Juga:Sadis! Disangka Informan Polisi di Tanjungbalai, Leher Pria 37 Tahun Digorok Lalu Korban Dibakar

Diduga karena merasa hendak dikeroyok, AF mengambil pisau yang ada di saku depan sebelah kiri dan langsung menikam AB di perutnya. Usai melakukan penikaman, tersangka AF langsung melarikan diri.

Dari hasil interogasi, sebut Kapolsek, antara korban dengan tersangka sebelumnya sudah terjadi perselisihan. “Karena lukanya cukup serius, korban AB telah dirujuk ke RS di Tebing Tinggi guna mendapatkan perawatan lebih intensif,” pungkas Kapolsek. (ebson/hm14)

Related Articles

Latest Articles