16.6 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Polres Simalungun Gerebek Lokasi Judi di Tanah Jawa

Simalungun, MISTAR.ID

Unit Jatanras Satuan Reserse Kriminal Polres Simalungun menggerebek satu lokasi yang disebut sebagai perjudian yang di Nagori Totap Majawa, Kecamatan Tanah Jawa, baru-baru ini. Namun, dalam pengepungan itu polisi tidak menemukan barang bukti apapun.

Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Ghulam Yanuar Lutfi mengatakan, pihaknya melakukan penggerebekan setelah mendapat laporan dari masyarakat terkait aktivitas perjudian di sana.

Baca juga: Songsong Ayah Usai Turun Bus, Siswi SD Tewas Ditabrak Pick Up di Marjandi Embong

Dalam operasi yang dilakukan malam hari itu, Ghulam mengatakan, timnya berhasil mengidentifikasi individu yang diinformasikan diduga terlibat dalam aktivitas perjudian, yaitu VG.

“Namun setelah digeledah Tim Unit I Opsnal bersama penyidik Jatanras Satuan Reskrim Polres Simalungun, tidak ditemukan adanya barang bukti yang berkaitan dengan praktik perjudian,” kata Ghulam kepada Mistar.id, Kamis (22/2/24).

Kendati tidak menemukan barang bukti perjudian, Ghulam menegaskan, tindakan operasi ini menegaskan keseriusan Polres Simalungun dalam menyikapi aduan masyarakat terkait praktik haram tersebut.

Baca juga: Ini Alasan Tiga Orang Pria Bakar Mobil Wartawan

“Polres Simalungun akan terus memantau dan melakukan tindakan pencegahan serta pengawasan untuk menghindari terjadinya perjudian atau tindak kejahatan lainnya di wilayah hukumnya,” tegasnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan lingkungan sosial yang aman dan bebas dari praktik perjudian. (Abdi/hm22)

Related Articles

Latest Articles