16 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Polisi Ungkap Kronologi Mobil Tabrak Trotoar di Jalan TB Simatupang Medan

Medan, MISTAR. ID

Unit Lalu Lintas (Lantas) Polsek Sunggal mengungkap kronologi kecelakaan mobil yang menabrak trotoar di Jalan TB. Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, pada Sabtu (12/8/23).

Kanit Lantas, Iptu Andrea Nasution mengatakan peristiwa tersebut merupakan laka lantas tunggal yang dialami mobil Daihatsu Terios warna silver metalik bernomor polisi (nopol) BK 1565 LH.

Lanjutnya, menurut saksi, mobil yang dikendarai Muhammad Oki (21) warga Kecamatan Helvetia datang dari arah simpang Pajak Melati menuju arah simpang Kampung Lalang dan melaju kecepatan tinggi.

Baca juga: Pulang Sekolah, Siswi SMA Negeri di Asahan Tewas Kecelakaan

“Setibanya di Jalan TB. Simatupang, Kecamatan Sunggal Medan, tepatnya di seberang jalan depan kantor Camat Sunggal, pengemudi tidak bisa mengendalikan laju mobilnya karena jalan menikung. Sehingga menabrak trotoar,” ujar Iptu Andrea saat dikonfirmasi mistar.id, Selasa (15/8/23).

Dikatakannya, mobil dalam posisi terbalik dan pengemudi, serta dua penumpang lainnya mengalami luka.

Atas kejadian tersebut, Iptu Andrea mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih taat dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Baca juga: Kecelakaan Sering di Perlintasan, PT. KAI Ingatkan Pengguna Jalan Lebih Hati-hati

“Agar hal ini tidak terulang kembali, kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku guna menghindari dan menekan adanya kecelakaan lalu lintas,” tegasnya. (Saferius/hm20)

Related Articles

Latest Articles