11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Polisi Kantongi Identitas Dua Terduga Pelaku Penganiaya Anggota Panwascam

Medan, MISTAR.ID

Pihak Kepolisian sudah mengetahui identitas dua terduga pelaku penganiayaan anggota Panwascam Medan Baru yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diketahui ada empat pelaku yang diburu. Namun, beberapa hari lalu polisi sudah berhasil meringkus pelaku bernama Christian Hadi Chandra Halawa (38) dan Kshatriya Fernando Sitepu (31). Sementara dua lainnya belum berhasil ditangkap.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Jama Kita Purba mengatakan dua pelaku lainnya masih dalam penyelidikan, namun dirinya tak menampik sudah mengetahui identitas dua pelaku yang buron.

Baca juga: Dugaan Penganiayaan Panwascam, Kuasa Hukum: Miskomunikasi

“Iya sudah diketahui identitasnya, masih didalami oleh Polsek Medan Baru, terima kasih,” ujarnya ketika dikonfirmasi mistar.id, Jumat (19/1/24) siang.

Diberitakan sebelumnya, Anggota Panwascam Medan Baru diduga dianiaya oleh sejumlah oknum simpatisan salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sabtu (13/1/24) malam lalu.

Saat itu, Anggota Panwaslu yang bernama Annur Raja Napator Siregar (33) diduga dianiaya di kawasan Jalan Jamin Ginting dekat Jalan Harmonika diduga akibat simpatisan caleg tidak terima kegiatannya didokumentasikan. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles