14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Polisi Jadwalkan Pemeriksaan 3 Orang Tersangka Suap Seleksi PPPK Batubara

Medan, MISTAR.ID

Tim Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut), telah menjadwalkan pemeriksaan kepada tiga orang tersangka suap seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batubara.

Adapun ketiga tersangka dalam kasus ini antara lain, Kadisdik Batubara, Kabid Bin Ketenagaan dan sekretaris Disdik Pemkab Batubara.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi membenarkan telah menjadwal pemeriksaan itu dengan kapasitas sebagai tersangka. Namun, Hadi enggan menyebut tanggal pasti pemeriksaan itu dilaksanakan.

Baca juga: Kepala BKD Madina Ditahan Kasus Suap Seleksi PPPK 2023

“Penyidik akan menjadwalkan pemeriksaan kapasitas sebagai tersangka dalam minggu ini,” kata Hadi, Selasa (6/2/24) singkat.

Diberitakan sebelumnya, kepolisian telah menetapkan tiga tersangka atas kasus dugaan suap PPPK. Ketiganya adalah Kadisdik berinisial AH, Kabid Bin Ketenagaan berinisial RZ dan Sekretaris Disdik Batubara berinisial DT.

“Ketiganya ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (1/2/24) lalu. Ketiganya AH dengan jabatan sebagai Kadisdik, DT Sekretaris Disdik dan RZ jabatan Kabid Bin Ketenagaan Disdik,” kata Hadi Senin (5/2/24). (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles