17.7 C
New York
Friday, May 17, 2024

Penjaga Ternak Lembu Ditemukan Gantung Diri di Deli Serdang

Medan, MISTAR.ID

Seorang pemuda yang bekerja sebagai penjaga ternak lembu ditemukan tewas gantung diri di samping kandang ternak tersebut, Selasa (18/7/23) malam. Belum diketahui penyebab MZD (18) warga Percut Sei Tuan, Deli Serdang tersebut mengakhiri hidup. Namun, MZD diketahui selama ini sering sakit kepala.

“Menurut keluarganya korban sering mengeluhkan sakit pada bagian kepala,” ujar Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Jafri Simamora, Rabu (19/7/23).

Dari hasil pemeriksaan luar tim Inafis, masih menurut Jefri, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga ikhlas dengan kematian korban dan meminta tidak melakukan visum ataupun autopsi.

Baca juga: Pentingnya Pertemanan untuk Mencegah Mahasiswa Bunuh Diri

Jafri menyebut, terungkapnya korban bunuh diri bermula dari informasi adanya penemuan mayat di Jalan Perbatasan, Gang Sena, Dusun II, Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Saat personel ke lokasi kejadian, jenazah telah diturunkan dari gantungan kayu rumah di samping kandang. Saat mengakhiri hidup, korban gantung diri menggunakan tali timba.

“Kita temukan jasad korban telah diturunkan dan diletakkan di atas kasur tempat tidur,” tambahnya. (ial/hm20)

Related Articles

Latest Articles