12.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Penemuan Orok Bayi Gegerkan Warga Jalan Gunung Sinumba Helvetia

Medan, MISTAR.ID

Warga yang bermukim di Jalan Gunung Sinumba, Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia, mendadak geger, Sabtu (23/3/24) sore. Pasalnya, mayat orok bayi dengan kondisi terapung ditemukan di pinggiran sungai, persisnya di dekat RS Sufina Azis.

Petugas Polsek Helvetia yang mengetahui informasi tersebut, turun ke lokasi mengamankan orok tersebut ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

Informasi dihimpun, orok bayi tersebut pertama kali ditemukan driver ojol, M Iksan Nawawi (21) yang tengah menunggu orderan di sekitar lokasi. Selanjutnya, Iksan turun ke bawah sungai guna menarik orok bayi tersebut dan melaporkannya kepada warga sekitar.

“Setelah ditemukan warga, langsung diteruskan ke kita (Polsek Helvetia). Selanjutnya anggota turun ke lokasi dan berkordinasi dengan Tim Inafis Polrestabes Medan,” ujar Kapolsek Helvetia, Kompol Alexander Piliang dikonfirmasi, Sabtu malam.

Baca Juga : Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan di Irigasi Simodong Batu Bara

Dijelaskannya, saat ini sudah 2 orang saksi yang diperiksa terkait temuan mayat orok bayi tersebut.

“Untuk kasusnya Polrestabes Medan yang menangani. Tadi karena lokasinya dekat dengan wilayah hukum (wilkum) kita, makanya kita yang turun ke lokasi. Untuk saksi juga diperiksa di sana (Polrestabes Medan),” jelasnya. (rahmad/hm24)

Related Articles

Latest Articles