29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Ngaku Dipukul Personel Satpol PP, Pria di Medan Lapor ke Polsek Helvetia

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria warga Medan, Fakhruddin Marpaung (28) yang mengaku dikeroyok beberapa personel Satpol PP beberapa waktu lalu, resmi melaporkan kejadian itu ke Polsek Helvetia.

Marpaung mengatakan, dirinya dipukul oleh 5-6 personel Satpol PP ketika berkendara di Jalan T Amir Hamzah menuju Jalan Adam Malik, Medan. Dimana, peristiwa itu terjadi pada Senin (6/11/23) lalu.

“Kejadian tanggal 6 November, saat saya melintas di Amir Hamzah, ada truk yang dikendarai personil Satpol dengan posisi mesinnya digas, jadi saya ingatilah agar jangan digas kali. Akhirnya mereka tidak terima, dan saya dipukul. Mereka ada 5-6 orang,” ujarnya, Rabu (22/11/23).

Marpaung memastikan dirinya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Helvetia dengan Laporan Pengaduan (LP) Nomor LP/B/603/XI/2023/SPKT/Polsek Medan Helvetia/Polrestabes Medan/Polda Sumatra Utara.

Baca Juga : Terkait Kasus Warga Dipukuli Belasan Oknum Polisi, Polda Sumut Meminta Maaf

Marpaung berharap agar kasus tersebut bisa segera diadili. “Saya harap segera diungkap, karena sekarang ini no viral no justice, nah itu jangan sampai. Saya hanya rakyat biasa,” katanya.

Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu Ibrahim Sofi mengatakan, akan menyelidiki laporan tersebut. “Akan kita selidiki dulu, ini juga saksi sedang kita periksa,” akunya. (iqbal/hm24)

Related Articles

Latest Articles