6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Warga Temukan Mayat Bayi Perempuan di Irigasi Simodong Batu Bara

Batu Bara, MISTAR.ID

Dua orang warga yang tengah mencari ikan dan biawak menemukan sesosok mayat bayi berjenis kelamin perempuan hanyut dan mengapung di aliran Irigasi Simodong Dusun Sabar Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, pada Sabtu (9/3/24) petang.

Supaya tidak semakin hanyut, Nelson Pasaribu (40) warga yang menemukan langsung mengangkat mayat bayi ke pinggir. Selanjutnya menyuruh anaknya memanggil Kepala Dusun (Kadus) untuk datang ke lokasi kejadian.

Tak lama berselang, Kadus tiba di lokasi dan segera menghubungi Polsek Medang Deras.

Baca juga:Polisi Selidiki Temuan Mayat Bayi di Salah Satu Hotel Pancur Batu

Mendapat laporan dari Kadus, Kapolsek Medang Deras, AKP Abdi Tansar langsung menghubungi Tim Identifikasi Polres Batu Bara serta Puskesmas Lalang dan bergerak ke lokasi temuan mayat.

Usai dilakukan identifikasi dan pemeriksaan luar, mayat bayi dievakuasi ke RSUD Batu Bara di Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh.

“Setelah diidentifikasi dan dilakukan pemeriksaan luar diduga mayat bayi tanpa identitas tersebut dibuang oleh orang tuanya. Pihak Puskesmas memperkirakan umur mayat bayi itu sekitar 28 hingga 30 minggu,” jelas Abdi. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles