21.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Pembunuhan Kedua Kalinya di Jalan Amir Hamzah Medan, Warga Minta Polisi Usut Tuntas

Medan, MISTAR.ID

Masyarakat sekitar Jalan T. Amir Hamzah, Medan Barat sejak kemarin geger atas kasus pembunuhan terhadap perempuan di terapis Kusuk Lulur Julia.

Berdasarkan keterangan warga, peristiwa kematian di sekitar tempat itu ternyata bukan pertama kali terjadi. Pada tahun 2018, seorang perempuan terapis pijat bernama Aisyah alias Lisa (40) juga ditemukan meninggal bersimbah darah.

Jenazah korban ditemukan di dalam kamar tempatnya bekerja di Kusuk Tiara yang juga berada di Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Medan Barat.

Baca juga:Sadis! Korban Pembunuhan di Medan Barat Alami Luka di Sekujur Tubuh

Sementara untuk kasus dugaan pembunuhan terhadap Lisa tersebut tak kunjung terungkap hingga terulang kejadian serupa pada Kamis (28/9/23) malam, terhadap seorang wanita berinisial H.

Salah seorang warga setempat, Hendri Pasaribu mencoba mengingat kembali peristiwa serupa yang pernah terjadi pada 2018 silam.

“Ini sudah pernah terjadi, tahun berapa itu saya lupa, sama yang kerja di tempat pijat ini juga meninggal, sampai sekarang tidak tau juga penyebabnya,” ujarnya.

Baca juga:Dugaan Terjadi Pembunuhan, Kusuk Lulur Jalan Amir Hamzah Medan Ditutup

Hendri berharap hal ini bisa lekas diungkap oleh Kepolisian. “Ya semoga Kepolisian bisa mengungkap tuntas apa yang sebenarnya terjadi,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Kelurahan Sei Agul, Homiras Tobing mengatakan usaha kusuk lulur yang berada di kawasan jalan T Amir Hamzah tersebut minim laporan.

“”Orang disini sangat minus laporan ke Kelurahan, siapa saja yang kerja disini dan sebagainya itu kita tidak ada laporan,” ujarnya.

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Barat yang pada waktu kejadian berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), hingga saat ini belum membeberkan penyebab dan motif dari pembunuhan tersebut. (Iqbal/hm17)

Related Articles

Latest Articles