19.9 C
New York
Monday, June 17, 2024

Turnamen Mini Soccer Sumberejo Cup ll Open Labusel 2024 Dibuka

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Ahmad Padli Tanjung membuka turnamen mini soccer Sumberejo Cup ll Open Labusel 2024 di Lapangan Bola Sumberejo Desa Asam Jawa Kecamatan Torgamba, Selasa (21/5/24).

Pembukaan turnamen tersebut ditandai dengan tendangan pertama oleh Wabup, Ahmad Padli dan Camat Torgamba, Boy Gusman.

Turnamen yang memperebutkan Piala Sumberejo Cup ll Open Labusel 2024 tercatat sebanyak 34 tim turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Baca kita : Sambut Harhubnas, Dishub Medan Gelar Turnamen Sepak Bola dan 16 Olahraga Lain

Momentum turnamen mini soccer ini diharapkan Wabup agar dapat dijadikan sebagai wadah penyaluran bakat dan potensi sekaligus sebagai sarana pembinaan mental dan prestasi bagi generasi muda.

“Kami Pemkab Labusel, pada prinsipnya sangat mendukung serta menyambut baik dengan diselenggarakannya turnamen ini. Karena bagi kami, turnamen semacam ini dapat dijadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda sekaligus memberikan kontribusi yang positif terhadap pembinaan generasi kita dalam bidang olahraga,” ujar Wabup.

Wabup berharap dengan adanya kegiatan olahraga seperti ini dapat membawa dampak positif dalam kehidupan sehari-hari. Melalui olahraga, tidak hanya memupuk kesehatan fisik, tetapi juga membangun karakter yang tangguh dan terhindar dari godaan negatif seperti penyalahgunaan narkoba.

Baca juga : Tim Thimoty Immanuel Damanik Juarai Turnamen Mini Soccer Tingkat SD di Hardiknas 2023 Dairi

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini selain untuk memupuk kesehatan fisik, tetapi juga membangun karakter yang tangguh dan terhindar dari godaan negatif seperti penyalahgunaan narkoba,” harapnya.

Wabup juga berpesan kepada seluruh pemain untuk bertanding dengan semangat dan menjunjung sportifitas. (oel/hm18)

Related Articles

Latest Articles