19.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Pelaku Mutilasi di Bekasi Ngaku Menyesal Tapi Ekspresinya Datar

Jakarta, MISTAR.ID

Polisi mengatakan M Ecky Listiantho (34) mengaku menyesal setelah memutilasi Angela Hindriati (54). Akan tetapi penyesalan itu disampaikan Ecky dengan ekspresi muka datar.

Kanit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono membantah pernyataan kuasa hukum Ecky, Veronika Dwi Mujianti, bahwa kliennya dalam keadaan tertekan.

“Gak ada tertekan, menyesal iya. Kalau tertekan, tertekan karena menyesal mungkin iya,” kata Tomny saat dihubungi, Rabu (11/1/23).

Baca juga: Tragis! Wanita Asal Bekasi Dimutilasi Gergaji Listrik dan Disimpan di Boks

Tommy mengatakan rasa penyesalan tersebut sudah disampaikan beberapa kali. Namun ekspresi Ecky cenderung tak memperlihatkan penyesalan setelah memutilasi dan menyimpan jasad Angela selama setahun.

“Sebenarnya ini sudah ditanyakan beberapa kali. Jawabannya normatif menyesal. Tapi dari ekspresi emosi memang tidak menunjukkan adanya penyesalan yang disampaikan secara verbal. Mukanya datar,” ujarnya.

Ecky ditetapkan sebagai tersangka kasus mutilasi Angela Hindriati. Kasus ini terungkap setelah polisi mencari Ecky yang dilaporkan hilang oleh istrinya. Ecky diketahui mengontrak di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Saat polisi menggeledah kontrakannya, ditemukan jasad mutilasi di 2 boks kontainer, belakangan diketahui korban Angela Hindriati.

Baca juga: Pria di Bekasi Hilang Misterius, Polisi Justru Menemukan Mayat Perempuan Mati Dimutilasi

Kepada polisi, Ecky mengaku membunuh dan memutilasi Angela pada November 2021. Ecky membunuh Angela karena diancam akan dilaporkan kepada istrinya soal hubungannya dengan korban jika korban tak dinikahi. (detik/hm09)

Related Articles

Latest Articles