14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Gempar Tukang Pijat di Malang Mutilasi Pria Warga Surabaya

Malang, MISTAR.ID

Seorang pria tukang pijat berinisial AR di Kota Malang tega memutilasi pria warga Surabaya, AP (34). Kasus itu terungkap saat polisi menemukan potongan tubuh tanpa kepala serta pergelangan tangan dan kaki.

Satreskrim Polresta Malang Kota kemudian menerima laporan orang hilang atas nama AP, beberapa hari setelah penemuan potongan tubuh tersebut. Penyelidikan dilakukan hingga bukti-bukti mengarah kepada AR hingga menangkap pelaku pada Kamis (4/1/24).

Wakasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Nur Wasis mengatakan, awalnya pihaknya menemukan mobil korban, kemudian mendapatkan komunikasi lewat handphone bahwa AR orang yang terakhir komunikasi dengan korban.

“Tadi malam kami mendapatkan petunjuk yang sangat bagus. Selain potongan tubuh korban dibuang ke sungai, ada yang ditanam di pinggir sungai, yakni kepala, telapak tangan, dan telapak kaki,” ujarnya, Sabtu (6/1/24).

Baca Juga : Mahasiswa UMY Dimutilasi, Potongan Tubuhnya Direbus Sebelum Dibuang

Nur Wasis mengatakan, pelaku telah diamankan polisi dan dia mengakui perbuatannya di hadapan petugas.

“Tersangka kooperatif dan mengakui pembunuhan dan mutilasi itu. Kami melakukan pemeriksaan pada tengkorak ini. Kami juga sedang berkomunikasi dengan keluarga AP di Kota Surabaya untuk memastikan bagian tubuh yang dipendam itu benar milik AP atau bukan,” pungkasnya. (mtr/hm24)

Related Articles

Latest Articles