11.1 C
New York
Wednesday, February 28, 2024

Pasutri Diduga Pelaku Curanmor Dikejar-kejar Massa Viral di Medsos

Medan, MISTAR.ID

Aksi kejar-kejaran sepasang suami istri (Pasutri) yang diduga pelaku pencurian sepeda motor dengan warga, viral di media sosial, Jumat (12/8/22) petang. Dalam video itu, si perekam video yang dibonceng mengendarai motor teriak maling hingga beberapa kali.

Warga terus mengejar Pasutri yang mengendarai sepeda motor matic. Terduga pelaku wanita posisi dibonceng. Pelarian terduga pelaku Curanmor itu terhenti di Jalan Sutomo Kecamatan Medan Timur. Terduga pelaku tertangkap karena terjatuh saat menabrak mobil.

Ketika pelaku sudah tertangkap, perekam vidoe terus teriak maling. “Maling, maling kau,” sebut pria yang merekam video itu.

Baca juga: Sempat Kabur ke Medan, Maling Sepeda Motor Kawasaki Ninja Diringkus di Siantar

Berdasarkan informasi yang diperoleh, awalnya pasangan suami istri itu melancarkan aksinya diduga hendak mencuri sepeda motor di Jalan Seser, Kecamatan Medan Tembung.

Ternyata perbuatan pelaku diketahui pemilik kendaraan. Sontak korban pun berteriak maling. Mendengar teriakan itu kedua terduga pelaku itu pun kabur dengan mengendarai sepeda motornya. Namun warga yang melihat keduanya kabur melakukan pengejaran dan aksi kejar-kejaran di jalanan pun tidak terhindarkan.

“Keduanya diduga hendak mencuri sepeda motor bang. Lalu dikejar warga dan ditangkap setelah terjatuh di jalan usai menabrak mobil,” ujar saksi mata, Nuris.

Usai diamankan di Mapolsek Medan Timur, pasutri yang diduga hendak melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) itu pun oleh personel dibawa ke Polsek Percut Seituan karena TKP awalnya di Jalan Seser, Kecamatan Medan Tembung. (saut/hm09)

Related Articles

Latest Articles