8.7 C
New York
Sunday, March 3, 2024

3 Pekerja Pembangunan Pagar Mess PTPN 2 di Berastagi Dibacok Massa

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sejumlah pekerja yang akan melakukan pembuatan pagar tembok di areal Bungalow PTPN 2 di kota wisata Berastagi, Kabupaten Karo diserang sejumlah oknum dengan bom molotov dan senjata tajam Kamis (11/8/22) sore. Akibatnya tiga pekerja mengalami luka bacok dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi diperoleh menyebutkan, peristiwa penganiayaan berawal saat sejumlah pekerja berada di areal Bungalow Marike I dan II untuk membangun pagar tembok pembatas areal aset negara itu.

Namun sebelum melakukan pekerjaan, tiba-tiba sejumlah warga datang dan menghalangi upaya pembangunan pagar tersebut. Sempat terjadi keributan dengan warga yang diduga ingin menguasai areal tersebut.

Baca juga: Tak Dikasih Ngutang, Pria di Deli Serdang Bacok Wanita Tua

Sekitar pukul 15.30 WIB atas saran petugas Polres Tanah Karo akhirnya dilakukan dialog. Namun sejumlah warga yang keberatan dengan pembangunan pagar tersebut berusaha melakukan provokasi dan kurang menggubris kehadiran petugas kepolisian. Bahkan di tengah dialog itu mereka nekat menyerang pekerja dengan senjata tajam.

Akibatnya 3 pekerja mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Kini, petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan untuk meringkus pelaku penganiayaan pekerja tersebut.

Sampai berita ini diturunkan para korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Amanda Berastagi. Ketiganya, Robi Sitepu (41), Lokkid (45) dan Padil (20). Sementara para pelaku penganiayaan belum ditangkap pihak kepolisian.(sembiring/hm09)

Related Articles

Latest Articles