17.7 C
New York
Friday, May 17, 2024

Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya Ternyata Dipicu Hal Sepele

“KDRT itu dipicu hal sepele seperti di video CCTV yang beredar. Hanya karena dia mencari celananya yang baru tidak kelihatan dan dia emosi mengambil mesin untuk membuka kuaci lalu dilemparkan ke dada saya,” jelasnya.

Tragisnya lagi, lanjut dia, penganiayaan itu berlangsung tepatnya saat dirinya sedang mengandung anak ketiga dengan usia kehamilan 5 bulan.

“Usai melempar dada saya, lalu dia memukul kepala saya bertubi-tubi. Kejadian di CCTV itu tahun 2022 sekitar bulan September,” sebutnya.

Baca juga : Aksi Polisi Pukuli Istri Secara Keji, Pelaku Dilaporkan ke Propam Polda Sumut

Kehadirannya ke Polda Sumut untuk memenuhi panggilan dari penyidik atas kasus KDRT yang telah dilaporkannya beberapa waktu lalu.

“Tadi ini saya datang untuk memenuhi panggilan terkait laporan dumas saya yang saya laporkan sejak bulan Februari,” bebernya.

Sementara itu, Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP Sonny W Siregar membenarkan adanya laporan yang dilayangkan DM boru Sihombing, istri dari oknum Polisi. Namun Sonny enggan menjelaskan lebih detail terkait kasus tersebut.

“Iya benar laporannya sudah disampaikan ke kita. Saat ini sedang berproses,” ucapnya.

Laporan tersebut dilayangkan korban dengan nomor laporan STTLP/B/277/III/ 2024/SPKT/Polda Sumut, tertanggal 5 Maret 2024. (matius/hm18)

Related Articles

Latest Articles