14.7 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Ojol di Medan Dibegal Kawanan Bersajam

Medan, MISTAR.ID

Nasib malang dialami seorang pengemudi ojek online (ojol) dan penumpangnya diduga dibegal oleh komplotan 5 orang di kawasan Jalan Avros dengan membawa senjata tajam (sajam).

Diketahui kejadian tersebut terjadi bermula pada, Rabu (10/1/24) sekitar pukul 05.00 WIB. Ojol sekaligus korban, Aji Pratama mengatakan kala itu dirinya mendapatkan pesanan jemputan di Jalan Adi Sucipto.

“Saya dapat orderan di dekat SMAN 2 Medan. Saya jemput di Jalan Adi Sucipto,” ujarnya kepada mistar.id, Kamis (11/1/24) siang melalui pesan WhatsApp.

Selanjutnya, saat Aji ingin mengantarkan pelanggannya, didapati sejumlah pemuda menghadang di kawasan sekitar jembatan Avros.

Baca juga: Komplotan Pelaku Begal Terhadap Seorang Ustaz Dibekuk Polisi

“Disitulah saya dihadang. Ada 5 orang kalau tidak salah. Bawa parang panjang gitu mereka,” ujarnya.

Aji juga mengatakan sempat dipukul oleh beberapa pemuda tersebut. Hal itu membuat dirinya mengalami memar di tubuh dan tangannya.

Tidak hanya itu, Sepeda motor yang dikendarai, serta ponsel miliknya juga dibawa lari sejumlah pemuda tersebut. “Motor saya, handphone sama kalung emas pelanggan saya juga diambil,” pungkasnya.

Atas kejadian tersebut, Aji mengatakan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Kota. Terpisah, Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih membenarkan korban telah membuat laporan. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles