10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ngeri, Terekam CCTV Minibus Laga Kambing dengan Sepeda Motor di Asahan, 1 Tewas

Asahan, MISTAR.ID

Sebuah unggahan rekaman CCTV memperlihatkan detik-detik tabrakan ‘laga kambing’ mengerikan antara pengendara sepeda motor dan mobil di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kelurahan Bunut Barat, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Dilihat wartawan, Kamis (2/6/22) dalam rekaman video CCTV yang beredar itu, memperlihatkan sebuah sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak memotong truk yang berada di depannya. Pengendara motor diduga tak waspada. Dari arah depan ternyata ada sebuah mobil yang melaju hingga tabrakan tak terelakkan.

Dalam unggahan video lain di sosial media menunjukkan kondisi mobil yang ringsek ditabrak dari arah depan. Sementara salah seorang pengendara sepeda motor disebut tewas di lokasi kejadian. Warga menyebut ada dua orang yang menumpangi sepeda motor secara berboncengan.

Baca Juga:Viral Lakalantas di Kisaran, Sepeda Motor Masuk Kolong Mobil Pick up

Kanit Lakalantas Polres Asahan Iptu Muhammad Rony dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi tepatnya di Jalinsum Medan-Rantau Prapat KM 152-153 Lingkungan I Kelurahan Bunut Barat, Rabu (1/6/22) sekira pukul 18.26 WIB.

“Korban meninggal dunia penumpang sepeda motor atas nama Ari Kurniawan. Meninggal setelah dilakukan perawatan di rumah sakit,” kata Rony.

Kejadian lakalantas ini berawal dari sepeda motor Yamaha Vixion BK 6302 SQ yang dikendarai Angga Kusuma (18) dan rekannya Ari Kurniawan (24).

“Sepeda motor datang dari arah Rantau Prapat menuju arah Medan. Setibanya di lokasi, pemotor diduga tidak hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi. Lalu menabrak mobil Minibus Daihatsu Astrea BK 1812 XV dari arah berlawanan. Sementara sopir mobil melarikan diri dan belum diketahui identitasnya,” terangnya. (perdana/hm12)

Related Articles

Latest Articles