15.8 C
New York
Tuesday, April 30, 2024

Mobil Sport Mewah Tabrak Pembatas Jalan di Sudirman Medan

Medan, MISTAR.ID
Satu unit mobil sport mewah berwarna merah menyeruduk pembatas jalan hingga ringsek ke bundaran air mancur Jalan Sudirman Medan, Rabu (3/8/22) pagi.

Berdasarkan data di dapat, mobil produk dari Eropa ini awalnya melaju dari arah Jalan Imam Bonjol Medan. Diduga kecepatan tinggi dan sang supir yang identitasnya belum diketahui hilang kendali sehingga menabrak pembatas Jalan persimpangan Jalan Sudirman-Imam Bonjol Medan.

Akibatnya, bagian depan mobil hancur. Sedangkan sangat supir mengalami luka ringan.

Seorang warga sekitar, Bambang mengaku mobil tersebut datang dari arah Jalan Imam Bonjol Medan sekira pukul 04.00 WIB. “Dari arah Jalan Imam Bonjol tembus ke taman air pancur,” sebut dia.

Ia mengaku, di dalam mobil hanya ada satu orang saja. “Hanya dia sendiri, (si supirnya),” ujar dia.

Untuk kondisi supir mobil itu, sambung Bambang mengalami luka di bagian tangan, dada kepala. “Wah kencang la itu mobil,” ungkapnya.

Baca juga:Mobil Pick Up Pedagang Tahu Terjungkal Usai Nabrak Tiang Listrik di Deli Serdang

Kemudian, sambung Bambang, dirinya mengantarkan pengemudi itu ke rumah di Seputaran Jalan S Parman Medan. “Saya antar ke rumahnya,” jawabnya.

Sekitar pukul 10.30 WIB, petugas Unit Lantas Polsek Medan Baru mengevakuasi mobil itu. Petugas polisi yang di lokasi tidak mau memberikan keterangan terkait kejadian itu. (saut/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles