13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Menantu Membunuh Mertua di Kutalimbaru, Begini Kronologinya

Medan, MISTAR.ID

Petugas Kepolisian berhasil mengungkap kasus temuan mayat wanita yang terkapar di Dusun 7 Desa Sei Mencirim Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deli Serdang yang diduga kuat sebagai korban pembunuhan beberapa waktu lalu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun mengatakan kejadian yang terjadi pada Senin (11/3/24) diawali dari korban dan suaminya terjatuh di kawasan Jalan Sei Mencirim.

“Korban bernama Sanda Kumari dan suaminya bernama Ranjid Sing mengendarai sepeda motor dan terjatuh karena menabrak batu yang sudah disusun oleh pelaku,” ujarnya kepada awak media, Jumat (22/3/24) sore.

Baca juga : Tersangka Pembunuhan di Kutalimbaru Coba Bunuh Diri Gemparkan Warga Medan

Sesaat terjatuh, Teddy Marbun mengatakan pelaku muncul dan mencoba membuang suami korban ke parit. Namun Ranjid Sing berhasil melarikan diri.

“Setelah melarikan diri, Ranjid Sing datang kembali ke TKP dan mencari istrinya (korban) dengan sepeda motornya, namun saat dirinya melintas, dirinya kembali bertemu dengan pelaku. Saat bertemu pelaku berkata “Sudah kubunuh ya,”. Mendengar perkataan pelaku, suami korban dan anaknya kembali ke TKP,” terangnya.

Related Articles

Latest Articles