16.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Mayat Marcellino Asal Taput Ditemukan di Sungai Sei Deli

Belawan, MISTAR.ID
Setelah hilang lebih dari 24 jam saat mandi di aliran Sungai Sei Deli, tepatnya di kawasan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, akhirnya Marcellino ditemukan di kawasan Young Panah Hijau Kecamatan Medan Marelan, Senin (31/10/22) sekira pukul 15.25 WIB, telah menjadi mayat.

Dari informasi yang diperoleh MISTAR.ID di lokasi penemuan menyebutkan, saat itu seorang nelayan, Lukman Hakim (70) ketika pulang melaut dengan boat nelayannya melihat benda yang mencurigakan mengambang di aliran Sungai Sei Deli.

Baca Juga:Warga Sipahutar Taput Hanyut di Sungai Deli

Setelah didekati, ternyata sosok mayat. Lalu, Lukman Hakim memanggil masyarakat sekitar, dan mebawa mayat itu ke pinggiran sungai untuk dievakuasi ke darat.

Setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan tim SAR, mayat lelaki itu dievakuasi ke darat.

Baca Juga:10 Hari hanyut di Sungai Bah Bolon, Padila Akbar Ditemukan Meninggal Dunia

Hasil penyelidikan, ternyata mayat tersebut adalah Marcellimo warga Tapanuli Utara (Taput) yang ngekos di kawasan Lingkungan I Km 6 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Deli.

Usai bermusyawarah dengan pihak keluarga, mereka (keluarga korban) tidak bersedia mayat korban diotopsi, dan membawa pulang jenazah untuk dimakamkan di kampung halamannya.(kamaluddin/hm10)

Related Articles

Latest Articles