14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Rantai Putus, Pengendara Motor Tewas Ditabrak di Flyover Jamin Ginting Medan  

Medan MISTAR.ID

Surya Fajar tewas mengenaskan usai ditabrak 1 unit mobil Honda CRV nomor polisi (nopol) BK 788 RI di Flyover Jamin Ginting, Kota Medan, pada Senin (23/10/23) sekitar pukul 23.00 WIB.

Korban tewas dengan kondisi luka di bagian kepala. Sementara temannya (boncengannya) Edward Ricardo Tarigan alami luka dan kini dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS).

Panit Lantas Polsek Deli Tua, Iptu Herbert Nababan mengatakan, pengendara mobil telah diamankan polisi.

Baca juga: Usai Ditabrak Mobil, Satu Ekor Lembu Milik Warga Tapian Dolok Mati

“Pengendara mobilnya bernama Azwani dan kini telah diamankan,” kata Herbert kepada mistar.id, Selasa (24/10/23).

Lanjut Herbert, awalnya Surya kala itu membonceng Edward datang dari arah Simpang Pemda menuju Amplas dan mau melewati Flyover Jamin Ginting.

Namun sepeda motor yang dikendarai korban alami putus rantai, sehingga terpaksa didorong.

Di saat yang bersamaan keduanya menepi ke sebelah kanan jalan untuk memperbaiki sejenak, tiba-tiba mobil Honda CRV menabrak kedua korban.

Baca juga: Mahasiswi Asal Sergai Tewas Ditabrak Minibus Sandhra Frima di Lubuk Pakam

Alhasil, Surya terpental di aspal dan alami sejumlah luka. Hingga korban dinyatakan meninggal dunia, sementara temannya alami luka-luka.

“Ini kan lampu penanda mereka tidak ada. Lalu, datang lah pengendara mobil dari belakang dan menabrak kedua korban,” ucapnya.

Usai kejadian, warga langsung sekitar berkerumun di lokasi. Karena saat itu kondisinya ramai, pengendara mobil pun berusaha untuk menjauh dan kini telah diamankan petugas. (matius/hm16)

Related Articles

Latest Articles