10.7 C
New York
Friday, May 10, 2024

Lokasi Doorsmeer di Lubuk Pakam Disebut Sering Jadi Tempat Interogasi Pelaku Narkoba

Deli Serdang, MISTAR.ID

Tempat pencucian mobil (doorsmer) sekaligus penyimpanan mobil di Jalan Setia Budi, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang disebut-sebut sering kali dijadikan lokasi interogasi pelaku narkoba oleh anggota Sat Narkoba Polresta Deli Serdang.

Informasi diperoleh menyebutkan, bukan hanya tanya jawab saja terhadap pelaku oleh oknum petugas sebelum dibawa ke Mapolresta, tapi juga sesekali dilakukan penganiayaan agar pelaku mengaku.

Baca Juga: KontraS Sumut Sesalkan Insiden Penembakan Terhadap Remaja di Belawan

“Ada juga yang dadanya ditendang dan ditinju sampai menjerit kesakitan. Tiap ada yang diamankan dibawa ke lokasi doorsmer ini. Siap itu terserah mau dibawa ke kantor polisi atau dilepas,” kata sejumlah pelanggan doorsmer sekaligus tempat penitipan mobil di tempat itu yang menolak menyebut nama, Sabtu (20/1/24).

Sebelumnya, lanjut mereka, aksi interograsi dilakukan di lokasi pekuburan Tionghoa.

“Namun belakangan ini pindah ke lokasi doorsmer. Kadang risih juga kita melihatnya. Apalagi oknum polisinya kalau nengok kita kayak mau nerkam aja. Padahal kita duduk menunggu mobil kita dicuci,” tambah pelanggan doorsmer yang di depannya terdapat bangunan Pekong Khong Miau Tek Cheng Guan Sui.

Baca Juga: 15 Remaja Diduga Anggota Geng Motor Diamankan Polisi di Binjai

Karenanya, pelanggan doorsmer pun berharap agar ‘penyiksaan’ dan interogasi terhadap pelaku narkoba dilakukan di Polresta Deli Serdang jangan di tempat umum.

“Langsung aja di bawa ke kantor polisi, jangan di tempat umum ‘disiksa’,” harap warga.

Sejumlah pekerja doorsmer menolak dikonfirmasi. Mereka hanya tersenyum. Namun tidak membantah apa yang disebutkan sejumlah pelanggan doorsmer mereka. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles