18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Kurang Hati-hati, Pengendara Ini Tewas Digilas Ban Belakang Truk Tangki

Belawan, MISTAR.ID

Diduga kurang hati-hati dalam berkendara, Irwanto (50) ditemukan tewas usai melintasi truk tangki dari arah sebelah kiri di Jalan Titi Pahlawan Lingkungan 7 Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (21/6/23).

Warga Jalan Kapten Rahmad Budin Gang Keluarga Lingkungan 8 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan ini mendahului sebuah truk tangki dari arah sebelah kiri terpeleset masuk ke kolong truk dan diduga digilang ban belakang truk hingga tewas.

Dari informasi yang diperoleh mistar menyebutkan saat itu korban mengendarai sepeda motor yamaha Vega ZR pelat BK 2130 ABU datang dari arah simpang Kantor menuju Kecamatan Marelan.

Baca juga : Wanita Muda Tewas Mengenaskan Digilas Truk Trailer di Medan Deli

Saat berada di TKP, dari arah yang sama melaju sebuah truk tangki pelat BK 8270 FW yang dikemudikan Rama Manutur Siburian (29).

Korban hendak mendahului truk dari arah kiri hingga terpeleset masuk ke kolong truk dan tergilas ban belakang yang menyebabkan luka parah dibagian kepalanya dan tewas di TKP.

Masyarakat yang melihat kecelakaan tersebut membantu mengevakuasi korban ke Rumah Sakit.

Baca juga : Mobil Rombongan Camat Sunggal Terlempar Keluar Tol, Polisi Masih Selidiki Penyebab Kecelakaan

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, AKP Dayat Hasibuan ketika dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut.

“Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, sedangkan sopir bersama truk tangkinya sudah diamankan ke Polsek Medan Labuhan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya. (k pasaribu/hm18)

Related Articles

Latest Articles