9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kos-kosan di Tebing Tinggi Digerebek BNN, Tujuh Remaja Diamankan

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Positif narkoba, tujuh remaja terdiri dari 3 pria dan 4 wanita terjaring dalam razia Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi saat penggerebekan di rumah kos-kosan Jalan Gunung Merapi II, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Kamis (20/10/22).

Dari penggerebekan itu, petugas langsung melakukan tes urine di tempat dengan hasil sebanyak 3 remaja pria dan 4 wanita terindikasi positif narkoba mengandung amphetamin dan methamphetamin. Selanjutnya para remaja itu digiring ke BNN Kota Tebingtinggi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Total ada 23 remaja, namun yang lain dari hasil tes urine negatif, sisanya 7 remaja kita bawa untuk diproses,” ungkap Ketua Tim Pemberantasan AKP Jonny H Pardede SH saat memimpin penggerebekan.

Baca Juga:Miliki 39 Paket Sabu, Warga Kampung Lalang Tebing Tinggi Diciduk Polisi

Ketujuh remaja yang diamankan BNN Kota Tebing Tinggi itu berinisial SWA (21), AK (22), W (25), WP (19), M (20), AW (24) dan AKP (19). Menurut AKP Jonny, tujuan dari pelaksanaan razia tersebut untuk memantau penyalahgunaan narkoba di wilayah BNN Kota Tebing Tinggi guna menciptakan situasi kondusif yang bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Dalam hal ini BNN Kota Tebing Tinggi mengimbau agar tetap menjauhi narkoba dan melaporkan apabila ada penyalahgunaan narkoba.

Sementara itu, Plt Kepala BNN Kota Tebing Tinggi Soritua Sihombing MPd kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan terus melakukan razia guna memerangi peredaran narkoba di Kota Tebing Tinggi. Sebagai informasi, penggerebekan yang dilakukan BNN Kota Tebing Tinggi adalah berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah atas tindakan para remaja tersebut.(nazli/hm15)

Related Articles

Latest Articles