13.6 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Warga Tanjung Balai Antusias Sambut Kunjungan Menteri dan Kepala BNN

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Suasana meriah menyelimuti Jalan MT Haryono, Kota Tanjung Balai saat masyarakat terlihat antusias menyambut kedatangan sejumlah pejabat tinggi negara, pada Rabu (24/4/24).

Pejabat tinggi negara yang hadir adalah mewakili Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian, Menteri Desa PDT dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Komjen Pol Marthinus Hukom dan Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Baca juga:Wali Kota Tanjung Balai Berharap Indonesia Bersinar Bebas Narkoba

Jamilah (47) salah seorang warga mengungkapkan rasa senangnya atas kedatangan para pejabat tinggi negara tersebut.

“Senang sekali bisa menyambut Menteri ke Kota Tanjung Balai. Jarang-jarang pejabat pusat berkunjung ke sini,” ujarnya.

Dia mengatakan, sebagai masyarakat merasa bangga jika Kota Tanjung Balai menjadi perhatian pemerintah pusat, apalagi terkait narkoba.

“Kemarin pak Jokowi datang, sekarang Menteri pula. Kota Tanjungbalai semakin diperhatikan,” tambahnya.

Baca juga:Kepala BNN RI Resmikan Kelurahan Bersinar di Tanjung Balai

Disebutkan Jamilah, kunjungan dimaksud untuk pencanangan Kampung Bebas Narkoba di Kota Tanjung Balai, sehingga patut didukung dan diapresiasi.

“Pasalnya Kota Tanjung Balai cukup banyak kita mendengar di media dan masyarakat terkait bandar-bandar narkoba dan transit pintu masuk narkotika,” tukasnya.

Diketahui dalam kegiatan itu dilakukan peresmian Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur sebagai Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar). (saufi/hm16)

Related Articles

Latest Articles