13.9 C
New York
Friday, April 12, 2024

Kapolrestabes Medan Temui Massa, Sampaikan Komitmen Amankan Kota Medan dari Kriminalitas

Medan, MISTAR.ID

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun menghampiri para massa unjuk rasa mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus di depan Mapolrestabes Medan Jalam HM Said, Senin (25/3/24).

Setelah menunggu akhirnya massa aksi bertemu dengan Kapolrestabes guna menyampaikan aspirasinya. Diketahui, massa aksi menginginkan Kota Medan dan sekitar agar aman dari kasus kriminalitas dan peredaran narkoba.

Menanggapi hal tersebut, Teddy Marbun menyampaikan komitmennya dalam memberantas kasus kriminalitas yang ada di Kota Medan termasuk beberapa kasus yang menjadi perhatian khususnya selama bulan Ramadhan.

Baca juga : Aksi Bakar Ban, Massa Cipayung Geruduk Polrestabes Medan

“Dalam kesempatan ini, saya sampaikan kehadiran saya di Polrestabes ini menjadi tanggung jawab saya untuk mengamankan Kota Medan dari khususnya 3C (curas, curat, curanmor), itu komitmen saya kepada adik-adik Cipayung dan masyarakat,” ujarnya.

Dia memperhatikan dan mencoba memahami aspirasi dari massa Cipayung selama melakukan aksi damainya.

“Tadi kita sama sama menyaksikan adik-adik mahasiswa menyampaikan aspirasi salah satunya meminta tempat hiburan malam ditutup apalagi ini bulan Ramadhan. Kemudian terkait masih banyaknya ditemukan asmara subuh dan terkait tingginya angka curanmor saat ini,” tambah Mantan Direktur Ditreskrimsus Polda Sumut itu.

Related Articles

Latest Articles